20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2020 Dapat Pengamanan Ketat Dari Polres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan Rangkaian kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2020, Jum’at (27/02/2021) Jam 14.00 wita.

Dalam pengamanan tersebut, pihak Polres Gorontalo melibatkan ratusan Personil gabungan Polres dan Polsek serta BKO Brimob Polda Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK yang memimpin pengamanan dilapangan menuturkan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya telah memploting personil di tempat-tempat maupun jalur demi kelancaran kendaraan penjabat yang melintas.

“untuk teknisnya, kami tetap melakukan pengamanan terbuka dan tertutup serta memploting personil di lokasi, tempat, serta jalur yang dilewati oleh pejabat, mengingat bahwa lokasi pelantikan dirumah dinas jabatan Gubernur Gorontalo diwilayah Kota Gorontalo.” Tutur Kabag Ops.

“kami juga menempatkan personil di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Rumah Pribadi dari Bupati dan Wakil Bupati Terpilih serta melakukan patroli mobile di titik-titik massa pendukung pejabat terpilih.” Tambah Kabag Ops.

Seluruh rangkaian kegiatan pun mulai dari penlantikan di wilayah Kota Gorontalo sampai pejabat kembali dikediamannya masing-masing, semuanya berjalan aman, tertib dan lancar.

“untuk rangkaian kegiatan, mulai dari acara pelantikan di Rumah Dinas Gubernur, sampai kembalinya pejabat yang telah dilantik menuju kediamannya masing-masing, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti” tutup Kabag Ops.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x