Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tiga Pilar Kota Gorontalo Bersinergi Cegah Penularan Covid-19 Dengan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tiga Pilar Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kelurahan Tangguh di RT 002/ RW 003 Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Rabu (24/02/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Sollitan, mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker secara gratis dilaksanakan oleh TNI-Polri, bersama aparat pemerintah ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Gorontalo khususnya di Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan.

“Hari ini kami juga memberikan himbauan tentang 5M kepada warga masyarakat RT 002/ RW 003 Kelurahan Limba B yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi,” terangnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pembagian masker gratis kepada warga masyarakat terus digencarkan sebagai sarana dan upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 serta mendukung program Pemerintah dalam menekan angka bertambahnya korban Covid-19.

“Kesadaran warga masyarakat dengan menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting, ditambah lagi dengan kondisi pandemi saat ini yang mengharuskan kita semua harus menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x