Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TEAM RESMOB PASOPATI AMANKAN PELAKU PENCURIAN HP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Team Resmob Pasopati Polres Bone Bolango bersama anggota Polsek Kabila di bantu warga melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian, dan pencabulan di kelurahan oluhuta. Sabtu (20/02).

Penangkapan pelaku berawal dari laporan warga yakni lk. Ahim yang melihat lk.KM tertidur pulas di semak-semak kebun salah seorang warga dan terselip sebilah senjata tajam, sehingga hal itu di laporkan ke Polsek Kabila.

Pada saat dilakukan penangkapan yang di pimpin Kapolsek Kabila AKP Safrudin Hamadi dan Team Resmob Pasopati, pelaku terbangun dan lari sehingga dilakukan pengejaran dan berhasil di tangkap, kemudian di amankan di Polsek Kabila. Guna pengembangan, selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Bone Bolango.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango AKP Sutrisno, SH mengatakan bahwa dari hasil pengembangan tersebut telah diketahui identitas penadah yakni lk.RL umur (40) beserta barang curian berupa 5 jenis Hand pone yakni, Xiomi, Vivo, Oppo, blackberry, dan Nokia.

” Saat ini pelaku dan penadah beserta barang bukti telah diamankan di Polres Bone Bolango,” tutup Sutrisno.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x