KAPOLRES BONE BOLANGO BERI BANTUAN BERUPA KITAB SUCI AL QUR’AN KEPADA PENGURUS MASJID JAMI NURUL UYUN.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bentuk Kepedulian di tunjukkan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, MSi, dengan bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Jami Nurul Uyun. Kamis (18/02)

Bertempat di dusun 1 desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, MSi, didampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Sat Reskrim, serta KBO Sat Intel, memberikan bantuan berupa kitab suci Al Qur’an sebanyak 30 buah kepada pengurus Masjid dan di terima langsung oleh KetuaTakmirul Masjid Jami Nurul Uyun bapak Yusuf Zakaria, S.Pd.

Pemberian Kitab Suci Al Qur’an ini merupakan program dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, MSi, MM., yang menekankan kepada jajarannya untuk selalu mempunyai jiwa kepedulian kepada sesama.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan Polri dan masyarakat sehingga sinergitas diantara keduanya tetap terjaga.

” Pemberian Kitab Suci Al Qur’an merupakan tabungan masa depan, dimana amalnya akan mengalir bila ada orang yang membuka dan membacanya ,” tutup Wahyu.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x