26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Operasi Pekat 2021, Polda Gorontalo Amankan 7 Pasangan Bukan Suami Istri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah adanya penyakit masyarakat, Kepolisian Daerah Gorontalo dalam hal ini Tim Operasi Pekat Otanaha melaksanakan Kegiatan Patroli dan Razia di Hotel dan Penginapan yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo, Rabu 17 Februari 2021.

Dalam Pelaksanaan Patroli dan Razia di Penginapan dan Hotel ini tim Operasi Pekat Polda Gorontalo yang di pimpin oleh AKP Anas DJ. Adam, berhasil mengamankan 7 Pasangan yang Bukan Suami Istri dengan TKP, 1 pasangan di Salon Inang dengan inisial Lk. UY dan Pr. Y, 4 Pasangan di Penginapan Sentris dengan Inisial Lk. SP dan Pr. OG, Lk. AU dan Pr. ID, Lk. RL dan Pr. FB, Lk. FM dan Pr. NN, serta 2 Pasangan di Hotel Agung yakni dengan Inisial Lk. FH dan Pr. SP, Lk. RG dan Pr. PD.

AKP Anas DJ. Adam saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini ke tujuh Pasangan yang Bukan Pasutri di bawa ke Mapolda Gorontalo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Unit PPA Dit Reskrim Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, Kegiatan Operasi Pekat I 2021 Polda Gorontalo ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir Gangguan-gangguan Kambtibmas dengan sasaran Penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api / bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi dan Narkoba.

“Kepolisian Daerah Gorontalo dan Polres jajaran saat ini tengah genjar-gencarnya melaksanakan Operasi Pekat I tahun 2021 yang diharapkan dengan Operasi ini dapat meminimalisir gangguan-gangguan Kambtibmas,” ujarnya.

Lanjut kata mantan Kapolres Bone Bolango, Mereka yang diamankan tersebut, telah dilakukan pembinaan, pendataan hingga dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali, dimana hal ini untuk menciptakan rasa aman dan damai di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x