Minimalisir Kasus Covid-19, Polda Gorontalo Dorong Masyarakat Disiplin Protkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Selama berlangsungnya pendisiplinan Protkes (protokol kesehatan), hari ini Rabu 17 Februari 2021 jam 09.00 wita di JDS (jalan dua susun) Kota Utara, Satgas Pencegahan Covid-19 tergabung dari Personil Polda Gorontalo, TNI dan Satpol PP Provinsi menargetkan, tidak ada satu masyarakat di Kawasan tersebut melanggar protokol kesehatan.

Guna menekan angka yang terpapar covid-19 di Gorontalo, kami akan menindak tegas masyarakat yang tak mau peduli terhadap protokol kesehatan selama masa pandemi. Sebagaimana di sampaikan oleh Akp Chandra selaku yang memimpin Razia saat itu.

“kami minta masyarakat agar mengerti dengan situasi saat ini. Angka kasus covid-19 masih di nilai tinggi. Tentunya ini sangat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi daerah, dan yang paling utamakan adalah keselamatan masyarakat itu sendiri. Untuk itu, kepedulian seluruh lapisan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan harus lebih di tingkatkan,”ucap Chandra.

Penjelasan berkaitan kelalaian protokol kesehatan adalah faktor utama bertambahnya kasus covid-19 terpisah, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan.

“kapan, dan dimanapun kami akan selalu mendorong atau memotivasi masyarakat untuk setiap saat disiplin terhadap protokol kesehatan. Karena daftar baru penderita covid-19 di timbulkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat dalam mengendalikan penularan Covid-19, dan sanksi sosial yang akan di berikan kepada mereka yang melanggar, semoga dapat membangun kerja sama yang baik dalam membentuk kepribadian yang selalu patuh terhadap hukum yang berlaku,”terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x