Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLDA GORONTALO LAKSANAKAN APEL KESIAPAN PERSONEL OPERASI PEKAT OTANAHA I-2021

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Biro Ops Polda Gorontalo melaksanakan apel pengecekan personel yang terlibat dalam Operasi Pekat Otanaha I-2021 di lapangan apel Mako Polda Gorontalo. Senin(15/02/2021).

Apel pengecekan yang dipimpin oleh Direskrimum Kombes Pol. Deni Okvianto, SIK,.SH,.MH selaku Kasatgas Gakkum turut dihadiri oleh Dirlantas, Dir Intelkam, dan Kabid Propam.

Dalam arahannya Kombes Pol Deni mengatakan pada apel pengecekan personel bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana pendukung dalam melaksanakan tugas operasi selama 10 (sepuluh) hari dimulai hari ini tanggal 15 Februari sampai tanggal 24 Februari 2021.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan apel pengecekan ini untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas serta mengarahkan cara bertindak sesuai dengan standar operasional prosedur, “ujar Deni

Kombes Pol Deni menambahkan sasaran utama dari pada operasi pekat ini yaitu berbagai bentuk penyakit masyarakat seperti perjudian, peredaran dan penggunaan minuman keras, senjata tajam, senjata api/ bahan peledak ilegal, premanisme dan prostitusi serya narkotika/psikotropika dan bahan berbahaya lainnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Polda Gorontalo mulai hari ini akan menggelar operasi Pekat Otanaha I-2021.

“Hari ini Polda Gorontalo akan melaksanakan Operasi Pekat Otanaha I-2021 untuk mencegah dan meminimalisir peredaran minum keras, peredaran obat-obat terlarang dan aksi premanisme, seperti diketahui bersama bahwa sebahagian besar kejahatan di Provinsi Gorontalo merupakan dampak dari minum minuman keras,” ungkap Wahyu.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x