Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK PAGUAT DAMPINGI PEMERIKSAAN WARGA DESA MALEO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Polsek Paguat melaksanakan pendampingan pihak Puskesmas Paguat untuk melakukan Rapid tes kepada salah satu rumah/mes karyawan yang terindikasi pernah terpapar Virus Corona.

Pemeriksaan rapid test dilakukan usai ada salah satu warga yang dinyatakan positif Covid-19. Tiga warga yang dilakukan pemeriksaan yaitu yang pernah melakukan kontak dengan pasien positif Covid-19 tersebut.

Kapolsek Paguat mengatakan pasien positif Covid-19 adalah seorang laki-laki berinisial ASM (54) warga Kecamatan Paguat Kabupaten Pohuwato.

Kapolsek Paguat AKP Janes mengatakan hasil rapid test hasilnya non-reaktif. Namun demikian, kita sampaikan kepada mereka untuk tetap melakukan standar prosedur pencegahan penularan wabah Covid19.

“Setelah ASM dinyatakan positif Covid-19. Oleh sebab itu, tim gugus tugas melakukan rapid tes warga yang pernah kontak dengan pasien,” Kata Kapolsek Paguat.

“Kita sampaikan agar tetap menjaga kebersihan, pola hidup sehat dan jika ada gejala yang menunjukan Covid-19 untuk segera memeriksakan ke Puskesmas Terdekat,” Tutup Akp Janes.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x