Dit Polair Beri Bantuan Masyarakat Sambil Sosialisas Paham Radikal Pesisir Pantai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai pengemban Fungsi Polmas Perairan/ PesisirTolinggula Kec. Tolinggula Kab. Gorontalo utara melaksanakan Sosialisasi Program 11 Giat 1 Quick Wins Polri tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di lingkungan masyarakat serta langkah untuk Mengantisipasi Ancaman Terorisme Menjelang HUT PROKLAMASI 2017.

Kegiatan ini dilakukan oleh Dit Polair Polda Gorontalo pada hari Senin 24/7/2017 pukul 14.30 wita di Aula kantor Desa Tolite Jaya Kec. Tolinggula Kab. Gorontalo utara.

Kegiatan sosilisasi ini di pimpin oleh AKBP Drs. M.D Hilipito (Pol Airud), Serma Eko Purwanto (Babinsa Desa Tolite Jaya), Iran Hamani (Kades Tolite Jaya) , Bripka Charles Polinggapo (Dan Kp XXIX-2-004) , Brigpol Piter Koloay (Moderator) , Bharatu Dedi Labiran (Notulen) , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , Karang Taruna serta dan peserta -+86 Orang.

AKBP Drs. M.D Hilipito menyampaikan beberapa himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan NARKOBA,” Ungkapnya

Selain itu , Desa. Tolite Jaya Kec. Tolinggula Kab. Gorontalo Utara telah berikrar untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila

Dit Polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa alat-alat Olahraga untuk dipergunakan masyarakat Desa Tolite Jaya, hal ini sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda Gorontalo Terhadap masyarakat.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x