Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Penggunaan Masker Belum Maksimal, Polda Gorontalo Disiplinkan Pasar Kamis Kampung Bugis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Disiplin protokol kesehatan yang belum maksimal, Polda Gorontalo dan Tni serta Satpol PP Provinsi Gorontalo, Kamis 4 Januari 2021 jam 09.00 di pasar kamis kampung bugis Kota Gorontalo, terus melakukan gembrakan penegakan hukum yang tegas terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menhgelar operasi aman nusa II.

Sudah seharusnya masyarakat lebih peka dengan apa yang sudah terjadi di depan mata mereka. Terhambatnya pertumbuhan ekonomi dan banyak korban jiwa akibat di hinggapi Covid 19, semestinya ini menjadi pegangan untuk merubah pola hidup lebih disiplin dalam menghadapi dan mencegah penularan Covid-19.

Masyarakat harus lebih peduli saat berada lingkungan pasar seperti ini. Masker agar selalu di gunakan dan antar sesama pengunjung atau pun pedagang, wajib saling mengingatkan, ucap Ipda Alvan Fauzan selaku KUKL I Satgas Pencegahan Covid-19 saat berada diantara warga yang melanggar protokol kesehatan tersebut.

Sebagai corong utama pusat informasi publik, terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri, Sik menjelaskan.

“terkait masih ditemukan pelanggaran protokol kesehatan di lokasi pasar tradisional seperti ini, tentunya akan memperlambat penanggulangan Covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo. Masyarakat janganlah mudah menyerah dalam masa pandemi. Mari kita bangkit dengan merubah pola hidup dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam situasi apa pun,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x