Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS GENCAR BERIKAN EDUKASI KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula, Brigadir Arun J. Sitohang masif melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pencegahan virus Covid-19 kepada warga binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah desa di Kecamatan Tolangohula itu dilakukan atas perintah dari Kapolsek Tolangohula, Iptu Rais Panitra.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan imbauan tentang 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang menyebar dan sangat berbahaya, khususnya di wilayah Kecamatan Tolangohula.

Kapolsek Tolangohula melalui Bhabinkamtibmas Desa Bululi Brigadir Arun J. Sitohang berharap agar warga desa binaanya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap agar selalu taat untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, selain juga bisa menerapkan hidup bersih dan sehat baik di lingkungan keluarga atau masyarakat. Mudah-mudahan saja wabah virus corona ini dapat segera hilang dan masyarakat dapat hidup normal seperti semula,” ujar Sitohang

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x