Polda Gorontalo Kawal Kedisiplinan Masyarakat, Melalui Operasi Aman Nusa II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Aktivitas warga di pasar tradisional selasa Potanga menjadi perhatian Satgas Pencegahan Covid-19 yang tergabung dalam operasi aman nusa II. Sebagai wujud peduli Keselamatan warga dari pengaruh buruk covid-19, Polda Gorontalo Terapkan Protokol Kesehatan di dampingi Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Selasa, 2 februari 2021 jam 09.00 wita melaksanakan penegakan hukum protokol dipimpin oleh Akp Chandra.

Tak mudah memang untuk memutus mata rantai covid-19 di lingkungan masyarakat. Tapi bila kita selalu rutin hidup disiplin terhadap protokol kesehatan, pasti pandemi ini cepat dapat kita atasi. Pemicu utama penularan Covid-19 salah satunya adalah kelalaian kita sendiri. Apalagi berada dilingkungan pasar yang di kunjungi banyak orang seperti ini, tidak menutup kemungkinan dari mereka yang datang, telah positif mengidap covid-19. Cara menanggulanginya hanya protokol kesehatan.

Yang bisa memastikan kita aman dari Covid-19 hanyalah kita sendiri yang bisa merasakan. Sebagaimana sedikit di jelaskan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik di lain ruang.

“tertularnya warga dari virus corona, karena kurangnya disiplin terhadap protokol kesehatan. Dalam hal ini Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, bila telah selasai melakukan aktivitas di luar rumah, agar langsung membersihkan diri sebersih-bersihnya. Dengan demikian kita telah berusaha menyelamatkan nyawa kita dari Covid-19 ,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x