Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Imbau Warga Taat Terhadap protokol kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kesadaran masyarakat di masa pandemi covid-19 adalah yang utama saat ini. Penggunaan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan serta mengurangi mobilitas dapat mencegah penularan virus ini. Tak bosan-bosannya hal ini terus di sampaikan oleh Polda Gorontalo, Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi saat menggelar Operasi aman nusa II senin, 1 Januari 2021 jam 09.00. 30 wita di Kabupaten Limboto kompleks pasar senin Limboto.

Di pimpin oleh Ipda Bayu Aji Prabowo S. Tr. K, Personil aman nusa II turun melakukan razia protokol kesehatan di lingkungan pasar dengan menerapkan Perda No 4 tahun 2020 tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19.
Fakta dari hasil pendisiplinan ini, masih banyak warga yang melanggar dengan tidak menggunakqn masker dan kerumunan masih juga terjadi.

Terkait dengan kepedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan, terpisah Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo sedikit menjelaskan.

“kepatuhan melalui hidup disiplin terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi di lingkungan pasar seperti ini, sudah sepatutnya warga lebih peka akan bahaya yang di timbulkan. Tidak memperhatikan protokol kesehatan, kami harus memberikan tindakan tegas kepada mereka yang melanggar. Penindakan ini bertujuan untuk kebaikan kita semua guna mencegah klaster baru yang timbul dari komunitas pasar,”jelas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x