Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Atensi Liburan Hari Minggu, Polda Gorontalo Kembali Gelar Apel Pengecekan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebagai anggota Polri harus selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas, tanpa ada paksaan dari siapun serta tanpa di dasari apapun kecuali karena tugas dan tanggung jawab semata.

Terkait dengan segala kewajiban yang harus di laksanakan, tak mengenal hari libur pun tetap selalu siap sedia. Apalagi saat ini negeri ini mengalami masa pandemi Covid-19 yang begitu berkepanjangan, dan entah kapan akan berakhir. Khususnya Polda Gorontalo, Minggu 31 Januari 2021 jam 08.00 wita menggelar apel operasi aman nusa II. Kegiatan tersebut juga turut di hadiri oleh satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah, mengecek kekuatan dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas penanggulangan dan pencegahan covid 19 di titik-titik rawan menimbulkan kerumunan seperti pasar dan tempat-tempat wisata, seperti yang telah di sampaikan oleh kabag ops biro operasional Polda Gorontalo, Akbp Rachmad Sik yang bertindak perwira pengambil apel saat itu.

“memasuki liburan minggu, kita harus mengantisipasi kerumunan masyarakat terjadi. Banyak dari mereka yang akan menghabiskan waktu liburannya di tempat wisata, dan tidak menutup kemungkinan ada yang kepasar mau berbelanja. Tugas kita ialah, terus ajak serta berikan himbauan tentang protokol kesehatan. Apabila ada yang melanggar, langsung lakukan penindakan disesuaikan dengan prosedur yang berlaku,”jelas Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x