Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gabungan Polsek Tolangohula Bersama TNI Himbau Warga Yang Berkerumun Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gabungan Personil Polsek Tolangohula bersama Unsur TNI yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Rais Panrita lakukan himbauan dan edukasi kepada warga yang sedang berkerumun untuk mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Jum’at (29/010/2021) jam 19.30 wita.

Pada saat melakukan patroli mobile, tim yang dipimpin oleh Kapolsek Tolangohula IPTU Rais Panrita mendapati beberapa warga berkumpul di depan rumah yang mengabaikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, tim langsung melakukan teguran dan menyampaikan bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum berkahir, olehnya itu kesadaran warga dalam mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun dan menjaga jarak sangat diperlukan demi memutus penyebaran Covid-19.

“kepada bapak-bapak sekalian, kita tau bersama bahwa saat ini Covid-19 belum berkahir, olehnya itu, diminta kepada kita semua untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan tidak berkerumun” terang IPTU Rais.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek Tolangohula, bahwa walaupun saat ini tengah berlangsung kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah, warga diminta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“kita tau bersama bahwa saat ini pemerintah tengah melakukan pencanangan vaksinasi Covid-19. Namun demikian, kita tetap menerapkan Protokol kesehatan. Karena hanya dengan hal itu, mudah-mudahan kita terhindar dari penyebaran Virus Corona” tambah Kapolsek Tolangohula.

Setelah mendangar apa yang disampikan oleh Kapolsek, Warga pun langsung memakai masker dan berjanji akan tetap mematuhi Protokol kesehatan demi keselamatan bersama dalam memutus penyebaran Covid-19.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x