Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dengan Sistem Patroli Mobile, Polsek Batudaa Berikan Teguran Ke Warga Yang Tidak Mematuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi memaksimalkan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Batudaa, Kepolisian Sektor Batudaa lakukan system mobile untuk mendisiplinkan warga yang melanggar Protokol Kesehatan, Jum’at (29/01/2021) Jam 20.00 wita.

Al hasil tim Personil Polsek pun banyak menemukan warga baik diwilayah Kecamatan Batudaa dan Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo yang tidak mengindahkan protokol Kesehatan.

Seperti yang didatangi tim diwilayah desa Barakati Kecamatan Batudaa, didapati beberapa pemuda yang sedang berkumpul mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, dan mengabaikan jarak antara satu dengan yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, tim langsung melakukan teguran lisan kepada para pemuda tersebut serta mengarahkan untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Tim juga memberikan masker gratis kepada beberapa pemuda sebagai bentuk kepedulian dari Pihak Polsek Batudaa kepada warga agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Ditempat Terpisah, Kapolsek Batudaa IPTU Harsono mengatakan bahwa selain, melakukan Stasioner, Pihaknya juga melakukan Sistem Mobile dalam penerapan Protokol kesehatan.

“dalam kegiatan penerapan protokol kesehatan, kami dari Pihak Polsek Batudaa memaksimalkan dengan melakukan system mobile kehadiran petugas ditengah-tengah warga dapat dirasakan” terang Kapolsek Batudaa.

“untuk warga yang kami dapati tidak memakai masker, kami langsung lakukan teguran serta langsung memberikan masker gratis sebagai bentuk kepedulian agar warga bisa terhindar dari penularan Covid-19” tambah Iptu Harsono.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x