Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Terus Peduli, Polda Gorontalo Disiplinkan Warga Kabupaten Bone Bolango

Tribrtanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Selasa 26 Januari 2021 jam 09.30 wita di Kabupaten Bone Bolango terus berdampingan dengan satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo dalam membentuk postur masyarakat yang selalu disiplin terhadap protokol kesehatan saat menggelar Operasi Aman Nusa II.

Kegiatan ini berkaitan dengan kepedulian aparat dan pemerintah daerah akan keselamatan masyarakat Kabupaten agar terhindar dari penularan Covid-19.
Dalam kegiatan pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan itu, para petugas mengajak warga terus perhatikan keselamatan diri masing-masing dengan selalu patuh protokol kesehatan, dan kirannya saling mengingatkan apa bila mengetahui dan melihat bila ada kerabat atau temannya melanggar, terutama dalam penggunaan masker.

Tak lupa juga Satgas Pencegahan Covid-19 yang di pimpin oleh Ipda Thalib tersebut, mengajak seluruh warga Kabupaten mendukung pelaksanaan Vaksinasi.

Lain ruang berkaitan dengan Vaksinasi, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan.

“Vaksinasi covid-19 tahap dua saat ini telah tiba di Gorontalo, dan banyak telah mendaftarkan diri termasuk Polda Gorontalo dan jajarannya untuk di lakukan vaksinasi. Oleh karna itu, masyarakat sudah tidak perlu ragu lagi dengan kekuatan vaksin tersebut,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x