Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Targetkan Lokasi, Saat Gelar Apel Cek Kesiapan Personil Aman Nusa II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebelum menggelar operasi aman nusa II tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19, Polda Gorontalo Selasa, 26 Januari 2021 jam 08.00 wita di lapangan apel melalui Akbp Rachmad selaku Kabag Ops Biro Operasional Polda Gorontalo, menentukan titik rawan yang bisa menimbulkan penularan Covid-19 dengan cepat.

Apel yang di hadiri juga oleh Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi ini, di samping menentukan target operasi, juga untuk mengecek kesiapan personil sekaligus mengevaluasi semua bentuk kegiatan yang telah di lakukan.

Sebelumnya Rachmad mengajak anggota yang terlibat dalam kegiatan ini, lebih gencar dalam memberikan penindakan.

“bila menemukan warga yang melanggar protokol kesehatan, kita tidak perlu ragu dalam memberikan tindakan. Perda No 4 tahun 2020 memiliki kekuatan hukum yang jelas, untuk kita jadikan pegangan dalam memberikan tindakan. Memberikan efek jera terhadap warga, tak cukup bila hanya dalam bentuk himbauan. Untuk itu kita selaku aparat penegak hukum, harus lebih tegas dalam memberikan sanksi, sesuai bunyi yang tertuang dalam Perda,”jelas Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x