Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PEJABAT POLDA GORONTALO KEMBALI RAPIT TETS ANTIGEN SEBELUM MENGHADIRI KEGIATAN VICON

Tribratamews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Para pejabat utama Polda Gorontalo kembali melaksanakan Rapit test Antigen guna mencegah penyebaran Covid-19. Pelaksanaan Rapit test bertempat di Gedung Utama Polda Gorontalo sebelum para pejabat utama menghadiri kegiatan vicon, Senin, (25 Januari 2020).

“Pejabat Utama Polda Gorontalo, hari ini telah di Rapit test antigen. Ini dilakukan guna mengecek kesehatan dari para pejabat utama sebelum mengahadiri kegiatan vicon, selain itu guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan dan juga untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan Mapolda Gorontalo,”kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono

Kombes Pol Wahyu mengatakan bahwa dengan diadakan Rapit Test, bertujuan untuk mengatahui apakah mereka terpapar Covid-19. Jika nantinya ada hasil yang dinyatakan Positif, dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku sehingga dapat mencegah klauster baru di Polda Gorontalo.

“Kita harap kepada seluruh personil Polda Gorontalo untuk tetap menjaga kesehatan pribadi dengan rutin melaksanakan olarahraga ringan maupun mengkonsumsi makan dan minuman yang bergizi sehingga dalam melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,”ujarnya.

Sesuai arahan Kapolda Gorontalo, lanjut Kabid Humas, setiap bagian pelayanan di wilayah hukum Polda Gorontalo wajib membuka pelayanan kepada masyarakat setiap hari dengan standar protokol COVID-19.

“Berdasarkan arahan Kapolda Gorontalo, pelayanan tidak boleh terhenti karena tugas kita melayani masyarakat. Hanya saja kita perketat standar pelayanan dengan aturan protokol kesehatan,” tutup Wahyu

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x