Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jalani Test Rapid Antigen, Polda Gorontalo Cegah Klaster Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam suatu lingkungan di mana kita beraktivitas sehari-hari, virus corona pasti selalu ada dan siap menulari kita, tak mengenal siapa orangnya. Oleh karena itu dia wajib dan harus selalu waspada akan bahaya yang sewaktu-waktu dapat merenggut nyawa tersebut.

Sebagai aparat penegak hukum, Polri tentunya sebelum dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, mereka harus selalu siap kapan dan dimanapun itu berada. Oleh karena itu, untuk mengoptimalkan pelayanan dan mencegah Klaster Baru di lingkungan para aparat, Senin, 25 Januari 2021 di ruang tunggu Polda Gorontalo, para Pejabat Utama menjalani Test Rapid Antigen oleh Bid Dokes Polda Gorontalo.

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Polda Gorontalo sebelum akan menggelar suatu kegiatan yang berkaitan dengan tugas dan kewajibannya. Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda yang saat itu juga menjalani Test Rapid.

“segala upaya telah kami lakukan dalam mencegah penularan Covid-19 di Lingkungan masyarakat. Oleh karena itu kegiatan ini rutin kami lakukan sebelum akan menggelar suatu kegiatan dalam lingkungan mako. Wajib hal ini kami lakukan dengan tujuan mencegah Klaster Baru di lingkungan Mapolda sendiri. Untuk itu saya mengharapkan kepada masyarakat Gorontalo juga. Agar kegiatan ini bisa menjadi contoh yang baik,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x