Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Kawal Pemerintah Daerah Dalam Penegakan Protkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pengambilan langkah tegas oleh Satpol PP Provinsi Gorontalo dalam memberikan sanksi sosial terhadap warga yang tak patuh terhadap protokol kesehatan, mendapatkan Pengawalan ketat dari aparat Polda Gorontalo.

Sinergitas Kepolisian dan Satuan Tni semakin kuat dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 nampak sekali terlihat mendampingi Satpol PP dalam menjalankan amanat yang tercantum dalam Perda No 4 tahun 2020 tentang, penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di saat menggelar Operasi Aman Nusa II Minggu, 24 Januari 2021 jam 09.00 wita di Pasar Minggu Telaga Kabupaten Gorontalo.

Kepedualian aparat dalam operasi yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam ini, agar warga yang beraktivitas di pasar minggu Telaga, tetap pada jalur kepatuhan dan taat protokol kesehatan. Sehingga luput dari penularan Covid-19.

Berkomitmen melalui hal positif seperti berdisiplin terhadap protokol kesehatan, adalah yang terpenting, sebagaimana penjelasan Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo di tempat terpisah.

“janganlah kedisiplinan protokol kesehatan di jadikan beban bagi kehidupan kita sehari-hari. Tapi, anggaplah protokol kesehatan seperti sahabat yang baik bagi kita. Karena melewati waktu dengan terus menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu memperhatikan kebersihan baik itu lingkungan sekitar maupun pribadi, dapat menjauhkan para warga dari virus tersebut,”jelas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x