Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO MENGIKUTI KEGIATAN ZIARAH KE TMP NANI WARTABONE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PATRIOTIK KE-79 PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. Mengikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan H. Nani Wartabone dalam rangka memperingati hari Patriotik ke-79 Provinsi Gorontalo. Bertempat di Tamam Makam Pahlawan H. Nani Wartabone Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Pada Ziarah memperingati hari Patriotik ke-79 Provinsi Gorontalo, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.A.

Dalam kegiatan tersebut Turut Hadir Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P. Gubernur Gorontalo, Dr. Drs. H. Idris Rahim, M.M. Wakil Gubernur Gorontal, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Bupati Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango.

Kapolda Gorontalo Melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, S.I.K menyampaikan bahwa Ziarah Ke TMP Nani Wartabone ini dalam rangka Hari Patriotik Ke- 79 dan juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, serta untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk penghormatan TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Gorontalo beserta jajaran kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Semoga kegiatan ziarah ini dapat mengenang mengenang jasa arwah para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan, yang tentu saja dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang dapat kita aplikasikan pada pelaksanaan tugas kinerja kita kedepannya,” ujar Wahyu

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x