Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Samapta Polres Boalemo Intensifkan Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Satuan Samapta Polres Boalemo secara intensif melaksanakan kegiatan Patroli rutin dengan menyambagi masyarakat, Jumat (15/1/21) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo menurunkan Kekuatan sebanyak 5 personil dengan menggunakan kendaraan roda dua yang di pimpin oleh Kanit Patroli Bripka Rahmat Gaga.

Bripka Rahmat Gaga menjelaskan, Patroli tersebut dengan sasaran tempat tempat hiburan ataupun tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk jadi tempat berkumpul.

“Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ketika ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kepolisian yang terdekat atau bhabinkamtibmas serta Babinsa ataupun kepala desa setempat, agar masalah tersebut tidak berkembang lebih besar lagi,” Ajak Rahmat.

Disamping itu menghimbau agar galakan pos ronda malam untuk lebih mengoptimalkan dalam menjaga keamanan, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengedukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Sabhara mengatakan kegiatan patroli ini tidak hanya dilakukan oleh polres Boalemo ,juga di lakukan oleh Polsek jajaran melalui Kanit patroli polsek, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,

“Kita lakukan upaya preventif ini sebagai langkah dalam menjaga situasi maupun menciptakan Kondusifitas di Provinsi Gorontalo, khususnya di Wilayah Kabupaten Boalemo,” terangnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x