Cegah Covid-19, Lingkungan Pasar Tradisional Potanga di Tertibkan Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kebutuhan warga masyarakat Gorontalo untuk menghidupi keluarganya sehari-hari, tak mudah di bendung. Namun bukan berarti pemerintah melepas warga melakukan aktivitasnya tanpa control dan pengendalian dimasa pandemi covid-19 saat ini. Apa lagi dalam situasi pasar, kerumunan manusia sudah pasti terjadi.

Untuk itu, mencegah penularan Covid-19 di Lingkungan pasar tersebut, Polda Gorontalo, bersama pemerintah daerah dan di dukung penuh oleh Satuan Tni. Menggelar operasi aman nusa maupun operasi yustisi dengan di pimpin oleh Akp Bumulo Adam di Pasar Tradisional Potanga Kota Gorontalo, Senin 19 Januari 2021 jam 10.00 wita.

Nampak jelas dari petugas kepolisian, Tni maupun Satpol PP terus mengajak dan mengawasi serta mengedukasi masyarakat agar tidak abai terhadap protokol kesehatan, terutama masker harus di gunakan dengan benar.

Upaya Polri sendiri bersama unsur terkait lainya dalam menggelar operasi aman nusa II dan yustisi, dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 tak akan optimal apa bila, tanpa ada kerja sama dan juga dukungan penuh dari para warga. Seperti yang di jelaskan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda.

“warga cukup saja disiplin terhadap protokol kesehatan. Maka penularan Covid-19 khusus daerah gorontalo sendiri, kami yakin akan dengan mudah di tangani, dan kita semua segera menjalani kehidupan ini dengan normal kembali. Oleh karena itu, bersama-sama marilah kita dukung program pemerintah, terutama pelaksanaan Vaksinasi,”ajak Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x