Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Evaluasi Terus Dilakukan Polda Gorontalo, Dalam Menekan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepedulian akan keselamatan masyarakat yang di timbulkan oleh virus corona dimasa pandemi saat ini, nampak sekali di lakukan Polda Gorontalo. Selasa, 19 Januari 2021 jam 08.30 di lapangan apel Mapolda dengan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo, kembali mengevaluasi hasil dari penegakan hukum saat menggelar Operasi Aman Nusa II.

Evaluasi ini untuk mengetahui, sudah sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ketika mengetahui kehadiran para petugas dalam penegakan hukum sesuai dengan Perda No 4 tahun 2020 selama pandemi covid-19. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Akbp Rachmad, Sik selaku Kabag Ops Biro Operasional Polda Gorontalo saat melakukan pengecekan kesiapan personil.

“masyarakat harus di Pacu tingkat kesadarannya tentang protokol kesehatan sehingga mereka terlepas dari penularan Covid-19. Tetap lakukan penindakan bila menemukan Pelanggaran dalam operasi aman nusa II maupun operasi yustisi. Agar mereka paham, kenapa aparat begitu peduli akan keselamatannya dari Covid-19, karena virus ini nyata dan telah banyak menelan korban jiwa,”tutur Rachmad

Rachmad juga menambahkan. Untuk waktu pelaksanaan vaksinasi covid-19, kesehatan tetap harus sehat. Untuk itu masyarakat harus terus pada jalur protokol kesehatan.

“penyuntikan vaksin covid-19 telah di atur sesuai tahapannya, ada kemungkinan dari warga yang belum memenuhi syarat untuk dilakukan Vaksinasi. Sebagaimana kita ketahui bersama telah disampaikan oleh para tenaga ahli dari dinas kesehatan. Untuk tetap ikuti prosedur yang telah di atur oleh pemerintah,”tutup Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x