Tutup Ruang Penularan Covid-19, Polisi Tindak Warga Melanggar Protkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Polri, Unsur Tni dan aparat Pemerintah Gorontalo terus berupaya keras mencegah penularan Covid-19 melalui operasi aman Nusa II Senin, 18 Januari 2021 jam 09.00 wita di Kota Utara Kompleks rumah sakit Umum Aloe Saboe di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.


Terus bersinergi pihak aparat melakukan himbauan sekaligus menindak tegas bagi warga yang melanggar protokol kesehatan (PROKES) guna penanggulangan penularan Covid-19.

Dalam operasi aman nusa II maupun operasi yustisi yang di gelar Polda Gorontalo, para petugas meminta kepada warga jangan terprovokasi dengan berita miring mengenai vaksin yang akan di segera di lakukan.

Yang perlu kita lakukan adalah terus menerapkan 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Lain tempat, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo meminta agar masyarakat melaporkan bila mana ada penjelasan tidak baik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mengenai Vaksinasi tersebut.

“bila kita mau segera keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda, kita semua harus melaksanakan Vaksinasi. Bukti jelas bagi kita, bahwa bohong kalau vaksin ini tidak ada manfaatnya, sehingga membuat para warga takut di vaksin adalah, sudah banyak dari pejabat pemerintah, Polri maupun dari Tni sudah di Vaksinasi. Maka dari itu marilah kita semua bangkit dari keterpurukan ini,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x