Januari 20, 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Ajak Warga Tapa Ikut Program Vaksin Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Gelar Operasi Aman Nusa II tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Kamis, 14 Januari 2021 jam 10.00 wita di kompleks Pasar Kamis Tapa Bersama Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo, Polda Gorontalo mengajak warga terus disiplin terhadap protokol kesehatan dan tidak perlu takut untuk di vaksin guna mencegah penularan Covid-19.

Vaksin jenis sinovak anti corona telah disahkan oleh BPOM penggunaannya. Untuk kehalalan dan vaksin ini juga MUI pun dengan tegas menyampaikannya fatwa halal tentang vaksin tersebut. Oleh karena itu dalam menggelar penerapan protokol kesehatan, Gabungan Personil Aman Nusa II yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam gencar menghimbau warga sekecamatan Tapa untuk positif dalam mendukung program pemerintah daerah.

Banyak beredar di media cetak maupun media eloktronik, bahwa pelaksanaan vaksin telah di mulai. Beberapa pejabat negara sudah mendapatkan giliran dalam vaksinasi itu. Ini merupakan contoh dan acuan bagi kita semua agar supaya tidak perlu khawatir lagi. Seperti penjelasan Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“untuk bebas dari pengaruh buruk virus corona, sudah saatnya kita lebih berfikir positif untuk masa depan bangsa ini. Kehadiran vaksin jenis sinovak yang telah di upayakan oleh pemerintah, adalah anugrah yang terbesar yang di berikan oleh Allah Swt dalam menanggulangi covid-19, dan itu patut kita syukuri dengan cara menerima kehadiran sinovak ini dengan turut serta dalam vaksinasi,”ajak Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x