Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Radikalisme dan Anti Pancasila, Dit Polairud Gencar Lakukan Sosialisasi Pada Masyarakat Pesisir Pantai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengemban fungsi Polmas perairan/pesisir Marisa kabupaten Pohuwato, Kasubdit Gakum Dit Polairud Akbp Bonifasio Rio, SIK melaksanakan sosialisasi program 11 Quick wins Polri di Balai Desa Pohuwato Kec. Marisa, Jum’at 21 Juli 2017.

Pada kegiatan ini menyongsong tema “Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila di lingkungan Pelajar sebagai Generasi Muda dan untuk mengantisipasi ancaman Teroris jelang HUT Proklamasi 2017”.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Rafik Ismail, Babinsa Sertu Hamka, Kades Pohuwato Sahrianto Lamopa, Bripka Burhanudin Zakaria(Dan Kp XXIX – 1-006), Brigadir Frangki Taroreh, Bharatu Gusti Hendratmo, serta 54 masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Akbp Boni Fasio menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan Narkoba dan secara tegas menolak segala bentuk gerakan radikalisme dan anti pancasila.

Dit Polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa alat-alat olahraga untuk dipergunakan masyarakat Desa Pohuwato. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud untuk masyarakat, lebih khususnya masyarakat pesisir yang tinggal di daerah perbatasan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x