Januari 20, 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dukung Vaksinasi, Ini Yang Dilakukan Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Rabu, 13 Januari 2021 jam 09.15 wita di Kompleks Pasar Andalas Kota Gorontalo di pimpin oleh Ipda Bayu Aji Prabowo S. Tr. K Polda Gorontalo bersama unsur Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menggelar operasi aman nusa II tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19.
Dalam pelaksanaan penerapan dan penegakan hukum protokol kesehatan ini, masih banyak dari warga yang di temukan melanggar apa yang telah di anjurkan oleh pihak pemerintah saat ini mengenai cara mencegah penularan Covid-19.

Sambil melakukan penindakan para petugas pun terus memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk meluruskan langkahnya dalam mendukung program pemerintah dengan pelaksanaan Vaksinasi yang rencananya akan di luncurkan pada hari ini secara bertahap.
Kenyamanan dari vaksin yang telah di kemukakan oleh pihak BPOM maupun oleh MUI melalui sosialisasi yang di lakukan oleh dinas terkait, diharapkan kepada seluruh pihak untuk bisa mendukung penuh guna mencegah penularan Covid-19.

Dengan adanya penegasan dari dinas kesehatan mengenai vaksin tersebut, Masyarakat tak perlu takut lagi saat Vaksinasi ini akan di terapkan. Hal demikian di jelaskan juga oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“vaksin jenis sinovak di ciptakan khususnya untuk mencegah penularan Covid-19, oleh karena itu marilah kita mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 di masa pandemi saat ini dengan selalu memberikan juga himbauan kepada keluarga maupun rekan kerja di lingkungan masing-masing, kiranya kehadiran vaksin ini bisa di terima.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publsih : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x