Januari 20, 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hari Ini Launching Sinovak, Polda Gorontalo Himbau Masyarakat Dukung Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Rencananya hari ini Vaksin jenis sinovak akan di luncurkan oleh pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo. Mui sendiri telah mempertegasnya bahwa vaksin ini halal. Oleh karena itu, masyarakat di harapkan tidak meragukan dan khawatir dengan kesucian atau kehalalan dari vaksin sinovak.

Berhubungan dengan pemerintah telah memilih jenis vaksin sinovak dalam mencegah penularan virus corona, Polda Gorontalo dalam Operasi aman Nusa II di dampingi unsur Tni serta Satpol PP Provinsi Gorontalo yang di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan Rabu, 13 Januari 2021 jam 08.40 wita di kompleks wisata menara keagungan limboto Kabupaten Gorontalo, kembali meyakinkan warga untuk bersedia di vaksin bila mendapat gilirannya nanti.

Mendukung program pemerintah adalah terpenting saat ini, dari pada melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Berita hoax yang beredar tentang keampuhan dari vaksin sinovak marilah kita perangi bersama.
Sama halnya yang di sampaikan oleh Kabid Humas Polda, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik.

“sama-sama kita ketahui, sudah hampir menginjak setahun virus corona telah membatasi aktivitas seluruh warga Gorontalo khususnya, dan kita telah di buatnya sangat terpuruk. Oleh karena itu, dengan hadirnya Vaksin ini, kiranya kita wajib mengapresiasinya. Sebagaimana berita bohong yang beredar di medsos tentang vaksin ini, tak perlu kita menanggapinya. Kebenaran vaksin yang telah di kemukakan oleh tenaga ahli profesional, itu sudah menjadi pegangan buat kita semua,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x