Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Program Quick Wins, Dit Polairud Polda Gorontalo Laksanakan Sosialisasi Tentang Penertiban Dan Penegakkan Hukum Bagi Organisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Fungsi Polisi masyarakat perairan/pesisir anggresk Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara melaksanakan Sosialisasi Program 11 kegiatan 1 Quick Wins tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di Lingkungan masyarakat serta langkah untuk mengantisipasi Ancaman Terorisme menjelang HUT Proklamasi 2017 di Aula Kantor Desa Motilango Kec. Anggresk Kab. Gorontalo Utara. Jumat (21/7)

Narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Akbp Drs. M. D Hilipito, Sertu Sofyan H. Samad, Abdul M. Hiala Kepala Desa Motilango, Dan Kp XXIX-2-006 Brigadir Dwi Wahono, Moderator Brigadir A. Azis Djafar, Notulen Bharatu Arianto Halid, Tokoh Agama Abdul Wahab Patamani serta jumlah peserta 100 orang.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ada beberapa hal yaitu Menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan NARKOBA. Tercapai kesepakatan / Himbauan-Himbauan untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila di Ds. Motilango Kec. Anggrek Kab. Gorut.

Dit polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa Al Qur’an & Alat-alat Olahraga untuk dipergunakan masyarakat Desa Motilango, hal ini sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud Polda Gorontalo Terhadap masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x