Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Personil Tergabung Operasi Lilin Otanaha 2020 Kali Ini Turun Melaksanakan Patroli Ke Tempat Wisata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –Polda Gorontalo, personel Polda Gorontalo tergabung dalam operasi lilin Otanaha 2020 melaksanakan patroli di kawasan objek wisata Waterboom yang terletak di kelurahan Agussalim Kota Gorontalo. Minggu (27/12/2020)

Patroli dilakukan dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Otanaha 2020 tingkat Polda Gorontalo dalam peringatan Natal dan Tahun Baru 2021. Dimana Operasi Lilin ini dilaksanakan selama 15 hari, sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Disela-sela kegiatan Ka UKL I Kompol Dadang mengatakan, patroli ini dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat ketika berkunjung dilokasi wisata. Terlebih saat ini tengah dilaksanakan Operasi Lilin Otanaha 2020 yang dimaksudkan untuk mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat di saat Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Setiap harinya secara intens, beberapa personel diterjunkan untuk melaksanakan patroli di beberapa objek vital seperti tempat-tempat ibadah kristiani, wisata dan tempat keramaian lainnya dalam rangka pengamanan disaat libur Natal dan Tahun Baru 2021. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan damai,” kata Ka UKL

Selain melaksanakan pengamanan, kata kompol Dadang anggota yang patroli juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Libur Natal dan Tahun Baru kali ini sedikit berbeda, dimana masyarakat diharuskan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga tidak menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19. Mari sama-sama disiplin protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutur Ka UKL

Selama pelaksanaan patroli, lanjut Ka UKL, tidak terjadi hal-hal yang mengganggu gangguan kamtibmas. “Situasi kondusif, lancar dan terkendali,” tandasnya.

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x