Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLSEK KABILA PIMPIN RAZIA MIRAS DI WILAYAH HUKUM POLSEK KABILA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi di dampingi Kanit Reskrim Bripka Hi. Feri Rahim, S.H., melaksanakan operasi miras di wilayah hukum Polsek Kabila. Minggu (27/12).

Operasi ini dilaksanakan pada pukul 20.00 WITA sampai pukul 22.30 WITA. Lokasi yang dijadikan sasaran razia adalah Kelurahan Pauwo dan Desa Talango. Dari razia tersebut Tim berhasil mengamankan 2 botol cap tikus ukuran 600 ml, dan 1 unit mixer warna hitam di Kelurahan Pauwo. Sedangkan di Desa Talango berhasil mengamankan 25 liter cap tikus, 15 botol ukuran 600 ml, 35 botol bir zero, 7 buah stick billyard, dan 15 buah bola billyard.

Selama kegiatan razia tersebut situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali. Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabila.

Kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi mengatakan bahwa Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya pesta miras yang akan dilakukan masyarakat pada malam tahun baru nanti.

” Kini barang bukti kami sita di Polsek dan selanjutnya akan dilakukan penyelidikan,” tutup Hamadi.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x