Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

HARI KE 3 OPERASI LILIN OTANAHA 2020 DIGELAR, PERSONEL YANG TERLIBAT KUNJUNGI PASAR SETRAL KOTA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. -Polda Gorontalo, Operasi Lilin Otanaha yang di mulai pada hari Senin, tanggal 21 Desember sampai tanggal 4 Januari 2021 kini memasuki hari ke 3. Personel yang terlibat dalam operasi ini kunjungi pasar sentral kota Gorontalo dan di pimpin langsung Penanggung jawab Ka UKL 2 AKBP Gatot Sudibyo, S.E.,M.Ak., Rabu (23/12).

Dalam kunjungan kepasar ini masih banyak pedagang dan pembeli maupun tukang bentor yang belum menaati Protokol kesehatan yakni belum memakai masker, sehingga personel memberikan tindakan Preemtif dan Preventif berupa himbauan protokol kesehatan.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut, personel kemudian melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar pasar karena terjadi kemacetan dan demi kelancaran lalu lintas.

Penanggung jawab Ka UKL 2 AKBP Gatot Sudibyo, S.E., M.Ak.,mengatakan bahwa Polri tidak mengeluarkan izin keramaian dalam perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 namun ibadah di laksanakan di rumah masing-masing dan tetap menaati protokol kesehatan karena sampai sekarang masih dalam situasi pandemi Covid 19.

” Bagi personel yang bertugas di lapangan, jangan segan-segan untuk menghentikan dan membubakarkan bila ada masyarakat yang membuat acara Natal dan Tahun Baru karena menimbulkan keramaian dan akan menjadi penyebab munculnya klaster baru Covid 19,” ucap Gatot.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x