Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Duta Humas Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Saat ini penularan Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 masih terus melanda, termasuk di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu, Sri Agustin G .Abdul selaku Duta Humas Polda Gorontalo turut hadir mengikuti operasi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan operasi Aman Nusa sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Operasi yang dilaksanakan di Jalan Sudirman Kota Gorontalo, Rabu (23/12) Sri Agustin G .Abdul mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Penerapan disiplin protokol kesehatan di masyarakat menjadi kunci utama dalam pengendalian penyebaran virus corona atau covid-19. oleh karena itu, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui operasi Aman Nusa terus memberikan imbauan, serta edukasi kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan,” jelasnya.

Sri Agustin menyebutkan, Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Selain itu, terus berolah raga dan mengonsumsi makanan-makanan yang bervitamin untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

Menurut Mantan Duta Bahari Provinsi Gorontalo, ia menjelaskan, sudah saatnya untuk saling mengingatkan dan sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi, agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif.

“Wabah Covid-19 ini bisa sama-sama kita lewati, asalkan kita bisa sama-sama untuk saling mengingatkan tentang pendisiplinan protokol kesehatan,” ajaknya kepada masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x