Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Dialogis, Personel Polsek Kota Timur Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menjaga stabilitas keamanan wilayah dan memutus penyebaran Covid-19, personel Polsek Kota Timur Polres Gorontalo jajaran Polda Gorontalo terus berupaya untuk menyampaikan imbauan pentingnya protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Ridlwansyah Harun dan Brigadir Aswad Kusang saat patroli dialogis di Wilayah Hukum Polsek Kota Timur, untuk melakukan edukasi kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Jum’at (18/12/2020).

Saat berpatroli, Bripka Ridlwansyah bersama Brigadir Aswad menghampiri warga serta disampaikan pesan kamtibmas serta imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui 3M.

“Masyarakat hendaknya patuh pada protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan masing- masing. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara yang bisa ditempuh untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A. P, S. I. K, MT, ditempat terpisah mengatakan bahwa patroli dialogis seperti ini sangat efektif dan rutin dilakukan oleh jajaran Polsek jajaran.

“Patroli dialogis ini menjaga Harkamtibnas sekaligus juga bisa mensosialisasikan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan patuh pada protokol kesehatan,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x