Turut Andil Dalam Operasi Aman Nusa, Duta Humas Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sri Agustin G .Abdul yang merupakan duta Humas Polda Gorontalo, menyampaikan dan mengajak program pemerintah yaitu imbauan melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Dia pun gencar mengampanyekan program pemerintah tentang 4 M. Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menghindari kerumunan saat turut andil mengikuti pelaksanaan Operasi Kepolisian Aman Nusa Polda Gorontalo di Depan Mapolda Gorontalo, Jum’at (18/12).

Menurutnya, kampanye ini sudah menjadi kewajiban, bukan karena menjadi Duta Humas Polda Gorontalo. Sebab mengajak kepada sesama tentang kesehatan dan kebaikan adalah perihal tentang kemanusiaan.

“Terkait memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan 4M melawan Covid 19 kepada masyarakat ini, Saya berharap masyarakat semakin patuh menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dan meningkatkan kepercayaan kepada TNI-Polri dan Aparat Pemerintah dalam menekan angka Penularan Covid-19, khususnya di Provinsi Gorontalo”, imbuhnya.

Di tempat lain, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menjelaskan, keterlibatan duta Humas Polda Gorontalo hari ini merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian untuk menyampaikan kepada masyarakat dalam hal mentaati dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Protokol kesehatan.

“Kegiatan Duta Humas Polda Gorontalo ini juga merupakan Program dari Bidang Humas Polda Gorontalo dalam rangka memberikan wejangan kepada masyarakat agar terus berupaya mencegah penularan Covid-19, yang diharapkan masyarakat bisa mematuhi aturan Protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah,” terang Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x