Kapolres Bone Bolango Himbau PPK Kecamatan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawawanto, SIK, M.Si melakukan pengecekan ke setiap Panitia Pemilihan Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Jum’at 11 Desember 2020.

 “Pemantauan pengecekan Sekretariat PPK memastikan hasil surat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam keadaan aman. Saat ini kita pantau pelaksanaan pleno di masing-masing kantor sekretariat PPK, tentunya harus sesuai protokol kesehatan, jangan lalai,” papar Kapolres.

Dirinya juga memerintahkan, agar semua personil Polri yang bertugas untuk pengamanan di PPK, tetap siaga, tidak lengah dan pastikan suasana kamtibmas aman, kondusif dan sehat.

“Masyarakat baik simpatisan, pendukung masing-masing paslon dan masyarakat lainnya dalam meluapkan kemenangan paslon masing-masing diharapkan, pasca penghitungan dan rekapitulasi nantinya, agar tidak melaksanakan arak-arakan, konvoi dan sebagainya, hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” himbau Kapolres.

Ia juga menegaskan, masing-masing pendukung Paslon untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, jangan sampai terjadi bentrok antar pendukung.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x