Jaga Keamanan di Lingkungan Kerja, Akbp Iyam Nusuri Lakukan Bintek Pada Anggota Satpam di PT. PLN Kota Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mengemban fungsi Binmas, Kasubdit Polsus/Satpam Dit Binmas Polda Gorontalo Akbp Iyam Nusuri melaksanakan Bintek Satpam di PT. PLN Kota Gorontalo, Jum’at (21/07) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasubdit Polsus dan dihadiri oleh yang mewakili Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota Iptu Rustam Umar, Brigadir Hendra Biki, dan diikuti oleh 77 anggota Satpam.

Akbp Iyam Nusuri menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya, guna menciptakan serta pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif.

Ia juga menghimbau kepada para anggota Satpam untuk saling bekerja sama dan meningkatkan soliditas dalam melaksanakan tugas dan apabila terjadi suatu permasalahan pada keamanan di lingkungan kerja, diharapkan dapat segera melapor kepada pihak yang berwajib, agar segera dapat di tindak lanjuti.

Pada Bintek tersebut juga, Kasubdit Polsus memeriksa kelengkapan anggota Satpam berupa pakaian, serta pengecekan kartu tanda anggota Satpam, dan terlihat juga para anggota Satpam sedang melakukan latihan bela diri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x