Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Atensi Perintah Kapolda Terkait Prokes, Kapolres Bone Bolango Berikan Arahan Ke Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 20 November 2020 sekitar pukul 18.30 Wita bertempat di aula Mapolres Bone bolango telah dilaksanakan rapat terkait arahan /Petunjuk Bapak Kapolda Gorontalo tentang pelaksanaan tugas dilapangan terkait, Pilkada, dan Kegiatan-Kegiatan masyarakat.

Rapat kali ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irwanto SIK, Msi dan di dampingi Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman Se. Mh serta di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan kapolsek jajaran.

Adapun yang menjadi arahan dan atensi Kapolres Bone Bolango sesuai arahan dan petunjuk Kapolda Gorontalo, Agar para kasat dan kapolsek jajaran untuk selalu melaksanakan perintah pimpinan antisipasi penyebaran Covid 19 dalam  kegiatan masyarakat yang bersifat mengumpulkan massa yang tidak menerapkan Prokes.

“Mari Kita Mendukung program pemerintah dalam penegakan hukum protokol kesehatan, Segera lakukan deklarasi kamtibmas terhadap tokoh Tokoh masyarakat, tokoh agama,“ Himbau Akbp Suka.

Kapolres juga menekanan Untuk seluruh personil yang terlibat Operasi baik Ops Aman Nusa maupun Ops Mantap Praja agar lebih tegas dalam menegakan aturan Protokoler kesehatan khususnya kegiatan kampanye dan warkop yang tempat berkerumunan massa.

“Libatkan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh politik untuk membantu pemerintah dalam melakukan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan, lakukan tindakan tegas dan humanis terhadap pelanggar Prokes dan Kapolsek jajaran dan kasat intelkam jangan pernah mengeluarkan Surat ijin keramaian terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun,” Tekan Kapolres Bone Bolango.

Penullis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x