10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kabila Bone Gelar Operasi Yustisi di Pasar Pelelangan Ikan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa tanggal 24 November 2020 Jam 09.00 wita Personil Polsek Kabila Bone telah melaksanakan kegiatan Ops Yustisi di tempat pelelangan ikan Desa Huwangobotu kecamatan kabila Bone kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan operasi ini dalam rangka untuk menegakan inpres No. 6 tahun 2020, Maklumat Kapolri, Pergub. Gorontalo No.41 tahun 2020, Perbup Kab. Bonbol No. 40 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah Polsek Kabila Bone.

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Aipda Nasrim Paintu yang di ikuti Oleh Personil Polsek kabila Bone. 

Adapun operasi kali ini menghimbau kepada warga yang ada Di tempat pelelangan ikan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan ini dilaksanakan demi memutuskan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango.dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Polri kepada masayrakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kita harapkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan berupa selalu menjaga jarak, selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun,” ajak Kapolres.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x