10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hut Polairud Ke-70, Polda Gorontalo Gelar Upacara Secara Virtual

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dit Polairud Polda Gorontalo hari ini Selasa (1/12/2020) gelar Upacara HUT ke-70 Polairud Tahun 2020 secara Virtual Bertempat di Aula Bhayangkari Polda Gorontalo.

Dalam upacara Hut Polairud ini turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo, Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Supeno serta para Pejabat uatama Polda Gorontalo.

Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis yang memimpin upacara virtual ini menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada jajaran Polairud, yang menangkap pelaku kriminal khususnya para pelaku pengeboman ikan.

Disampaikan juga, ditahun Politik ini, Idham Azis meminta kepada seluruh jajaran Polri di Seluruh Indonesia agar menjaga netralitas dan terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam hal menciptakan Kamtibmas di Pilkada Serentak 2020.

“Pada tahun Politik ini, Netralitas harus kita junjung tinggi” tegas orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK yang turut serta dalam upacara secara virtual ini mengungkapkan, pelaksanaan upacara peringatan Hut Polairud ini mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’.

“Upacara secara virtual dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni penggunaan masker selama proses upacara secara daring, hal ini dilaksanakan juga untuk menekan penyebaran covid 19,” jelas Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x