Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Terus Maksimalkan Pencegahan Covid-19 Ditengah Aktivitas Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Di masa Pandemi Covid-19 yang masih terus bergulir saat ini, sudah sepatutnya masyarakat Provinsi Gorontalo dalam adaptasi kebiasaan baru harus konsisten dalam melakukannya, baik itu dilingkungan tempat tinggal maupun di tempat-tempat umum.

Untuk mewujudkan semua itu, sebagai aparat penegak hukum Polri, Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) terus memaksimalkan dalam mencegah penularan virus corona dengan menggelar operasi aman Nusa II tahap VI Senin, 30 November 2020 jam 09.00 wita di Jalan Trans Sulawesi depan Polda Gorontalo.

Terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan (PROKES) dalam operasi yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam yang bertindak sebagai perwira pengendali lapangan (PADAL), masih banyak juga yang di temukan kurang disiplin terhadap keselamatannya dari penularan  Covid-19.

Di berlakukannya adaptasi kebiasaan baru bukan berarti kita bertindak tidak sesuai standar kesehatan, sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah yang telah memperjelas dengan di bentuknya Perda No. 4 Tahun 2020 tentang pengendalian dan pencegahan Covid-19 seperti yang di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“Polda Gorontalo dan Tni serta pemerintah terkait, selama ini telah berkomitmen untuk menindak tegas bagi yang melanggar Perda yang sudah terbentuk berkaitan dengan protokol kesehatan, dan kami pun akan terus memaksimalkan pendisiplinan terhadap siapapun guna kepentingan umum,” terang Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x