Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sambang Silaturahim Brigadir Rahim, Ajak Warganya Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas utama anggota Polri adalah Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menghentikan penularan virus covid 19.

Untuk itu dalam menyikapi hal tersebut, Anggota Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Brigadir Rahim Laramimu melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada warga binaannya, di Kelurahan Pilolodaa, Kota Gorontalo, Minggu 29 November 2020.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rahim yang kerap dekat dengan warganya ini, menyempatkan waktu untuk berdialogis dan menyampaikan sosialisasi tentang menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, berupa untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas.

Brigadir Rahim berharap kepada warganya agar selalu patuh protokol kesehatan sehingga terhindar dari virus covid-19 dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing guna terhindar dari virus covid 19.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Kota Barat serta kami mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (Hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kota Barat selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ajak Rahim.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x