27 November 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tak Bosan-Bosan Anggota Bahbinkamtibmas Desa Torsiaje Sosialisasikan Penerapan Protokol kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di desa binaannya, Anggota Polsek Popayato Melalui Bhabinkamtibmas Desa Torsiaje Jaya Brigadir Fajarudin Supardi terus menerus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta pola hidup bersih dan sehat kepada tukang Ojek di Desa Torsiaje Jaya Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato, Jum’at (27/11/2020).

Bhabinkamtibmas Supardi dalam himbauan yang disampaikan antara lain, sering menggunakan masker apabilah melakukan aktifitas diluar rumah dan menjaga jarak, serta mengedukasi tukang ojek dan masyarakat lainnya apabila mencuci tangan dengan benar adalah cara paling sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

“Cucilah tangan dengan air mengalir dan sabun antiseptik, tindakan ini walaupun sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19” ucap Frans.

Lebih lanjut bhabinkamtibmas Supardi mengatakan, bahwa personel Polsek Popayato setiap hari akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat melalui kita (Bhabinkamtibmas), karena merupakan perintah pimpinan yang harus dilakukan setiap anggota Polri dimanapun bertugas.

“Dengan adanya sosialisasi ini, semoga masyarakat semakin tinggi tingkat kesadaran untuk lebih mematuhi kebijakan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan sosial distancing,” tutup Supardi

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x