19 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wujudkan SDM Polri Unggul dan Kompeten, Biro SDM Polda Gorontalo Gelar Post Asessment

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan kempetensi manajerial Personel Polri, Biro SDM Polda Gorontalo menggelar Post Asessment T.A 2020 yang diselenggarakan di Ruang Ball Room Hotel Maqna Kota Gorontalo, Jum’at (27/11).

Pada pelaksanaan Post Asessment dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Maulana Hamdan, SIK yang turut didampingi oleh Kabag Dalpers, Kabag Psikologi, Kabag Watpers Biro SDM Polda Gorontalo dan turut dihadiri oleh Dr. Sukma Nurilamati M.Psi selaku pemateri serta para Kabag, Kasat dan juga Kapolsek Polres Jajaran.

Karo Sdm Polda Gorontalo saat membuka Post Asessment menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kita dalam rangka mewujudkan dan tercapainya SDM yang unggul dan diharapkan terus melakukan pembenahan untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik, dengan adanya dinamika perkembangan era globalisasi.

“Untuk menjadi seorang pemimpin/pejabat kita harus mampu menguasai seluruh kompetensi-kompetensi yang di persyaratkan dalam suatu jabatan dan memiliki integritas yang tinggi dan harus mampu berkomunikasi dengan baik dengan stakeholder yang ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara,” terangnya.

Kombes Pol. Maulana juga menyebutkan Post Asessment ini merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenarasi kepemimpinan ditubuh organisasi Polri, sebagai upaya yang konsisten dan tersistem untuk terus memelihara dinamika organisasi Polri, demi menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x