Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Ajak Pedagang Bergerak Bersama Redam Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pihak aparat gabungan Polri, Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi Gorontalo gelar Operasi Aman Nusa II tahap VI guna menanggulangi dan mencegah penularan Covid-19 Kamis, 26 November 2020 jam 09.00 wita. Untuk kali ini para petugas menelusuri para pedagang di pasar sentral Kota Gorontalo.

Terindikasi akhir-akhir ini warga terutama mereka yang berprofesi sebagai pedagang di lokasi pusat perbelanjaan tersebut kurang disiplin terhadap protokol kesehatan.

Tim yang tergabung dalam satgas pencegahan yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam melakukan pemeriksaan standar protokol kesehatan sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah dan telah di tetapkan dalam perda No. 4 Tahun 2020. Sambil melakukan pendisiplinan, para penegak hukum ini juga terus mengajak para pedagang untuk bergerak bersama meredam covid-19 dengan selalu mawas diri.

Saat kita melakukan aktivitas, terutama di tempat ramai seperti pusat perbelanjaan di masa pandemi dalam adaptasi kebiasaan baru, wajib untuk selalu mengenakan masker dan terus memperhatikan jarak. Sebagaimana yang sering di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“penertiban ini di lakukan selain menegakan Perda No. 4 Tahun 2020 yang bertujuan memutus mata rantai virus corona, juga bermaksud untuk membentuk kita semua menjadi pribadi yang selalu tertib dalam segala hal. Tak cukup bila hanya melalui penegakan hukum, namun yang terpenting dan yang paling utama saat ini adalah, kesadaran kita semua untuk selalu bekerja sama dalam memerangi covid-19.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x