Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Bone Bolango : Prokes Sudah Bukan Jaman Himbauan Lagi, Melainkan Penindakan Bagi Yang Melanggar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seiring dengan terus bertambahnya korban Covid-19, Kapolres Bone Bolango saat memimpin apel Aman Nusa II Tahap VI di Mako Polres mengungkapkan bahwa, saat ini sudah bukan Jamannya Himbauan, tetapi melainkan melakukan Penindakan kepada para pelanggar Protokol Kesehatan.

“Jika didapati ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak menggunakan Masker, bawah langsung Ke Polres dan didatakan. Jika pelanggarannya kembali berulang maka langsung diberikan penindakan berupa denda Administrasi yang tertuang dalam Perda No 4 Tahun 2020,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Suka Irawanto menyebutkan, penindakan ini dilakukan semata-mata untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat yang sudah mulai mengindahkan peraturan protokol kesehatan.

“Dimana berdasarkan pantauan dilapangan, masih ditemukannya warga yang berkendara dan beraktivitas diluar rumah yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang kebanyakannya tidak mengenakan masker,” terap Kapolres.

Pada pelaksanaan Apel Aman Nusa ini diikuti oleh Gabungan Satker Polres Bone Bolango, Unsur TNI dan juga Aparat Pemerintah dalam hal ini Satpol-PP.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x