10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ditengah Pandemi, Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjamin jalannya pelaksanaan Kampanye salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Pihak Kepolisian Resor Bone Bolango bersama jajaran lakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup, Senin (23/11).

Kapolres Bone Bolango AKBP AKBP Suka Irawanto S.I.K. ditempat terpisah mengimbau kepada masyarakat yang menggikuti pelaksanaan kampanye paslon bupati dan wakil bupati, untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada masyarakat, paslon kepala daerah bersama tim wajib menjalankan protokol kesehatan. Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Irawanto.

Lanjut Kapolres, Pilkada serentak tahun 2020 ini berbeda dari yang terdahulu. Dimana pada pelaksanaannya kali ini dalam situasi pandemi Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye.

“Selain itu diharapkan kepada panitia baik pelaksana maupun masyarakat pendukung agar memedomani maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksnaan pemilihan 2020,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x