Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Penularan Covid-19, Polisi Bubarkan Warga Yang Menggelar Tournamen Game

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id – Polda Gorontalo, Dalam menekan angka bertambahnya korban Covid-19, TNI-Polri dan aparat pemerintah Gorontalo menggelar penertiban terhadap warga yang tidak disiplin terhadap protokol kesehata.

Penertiban ini seperti halnya yang diikuti oleh Briptu Saadia Al’amri, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis bersama personel Patroli Polres Gorontalo Kota yang melaksanakan pembubaran kegiatan Tournamen game Free fighter yang berada di kelurahan bugis Kecamatan Dumbo Raya, Minggu (22/11).

Pembubaran kegiatan ini menurut Briptu Saadia dikarenakan kegiatan yang diselenggarakan oleh warga tidak mempunyai surat ijin keramaian dari Kesbangpol dan Gugus Covid-19, demi mencegah adanya klaster baru.

“Setiba dilokasi terlihat banyaknya warga yang berkumpul dan dengan cara humanis warga diimbau untuk segera kembali dan meminta kepada penyelenggara kegiatan untuk sementara waktu tournamen tersebut dipending sampai ijin dari Kesbangpol dan gugus tugas keluar,” terang Saadia.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas yang kerap dekat dengan masyarakat ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantias mematuhi protokol kesehatan, dimana saat ini Pandemi masih belum berakhir.

“Mari bersama kita cegah penularan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh Pemerintah,” Ajak Briptu Saadia.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x